Wujud Kepedulian, MTsN 3 Bengkulu Utara Galang Dana Korban Gempa

Wujud Kepedulian, MTsN 3 Bengkulu Utara Galang Dana Korban Gempa

 Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, MTsN 3 Bengkulu Utara melakukan penggalangan dana yang di peruntukan bagi Korban Gempa yang ada di Lombok Nusa Tenggara Barat.

 Sebagaimana diungkapkan Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Hendri Kuswiran, M.Pd yang turut secara langsung melakukan penggalangan dana, Selasa, 7 Agustus 2018 bahwasanya penggalangan dana ini dilakukan untuk mengajarkan siswa-siswi MTsN 3 Bengkulu Utara agar bisa saling peduli dan memiliki jiwa social.

 Lebih lanjut Hendri mengatakan kegiatan penggalangan dana sosial korban gempa bumi ini dilakukan oleh siswa-siswi yang di koordinir oleh guru kelas masing masing untuk melakukan penggalangan dana terhadap siswa-siswi yang ada di MTsN 3 Bengkulu Utara.

 Selanjutnya Hendri mengatakan bahwa nantinya dana yang sudah terkumpul dari hasil sumbangan ini akan di serahkan ke Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara untuk selanjutnya di teruskan ke Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan akan dikirim secara langsung ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 “Mudah-mudahan dana hasil sumbangan yang dikumpulkan oleh siswa-siswi kami, bisa membantu masyarakat korban gempa yang ada di daerah Lombok Nusa Tenggara Barat” Tutup Hendri. (Hendri Kuswiran, M.Pd)

 

Bagikan :