Kepala Kemenag Lebong Dampingi Jama’ah Lebong Ziarah Ke Jabal Rahmah, Jabal Tsur Dan Padang Arafah

Kepala Kemenag Lebong Dampingi Jama’ah Lebong Ziarah Ke Jabal Rahmah, Jabal Tsur Dan Padang Arafah

 Tubei (Inmas)---- Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong-Drs. H. Hamdani, M.Pd dampingi jama’ah Haji Lebong berziarah ke Jabal Rahmah, Jabal Tsur dan Padang Arafah, hal ini disampaikannya melalui pesan WhatsApp pada Kasubbag Tata Usaha Lebong-H. Olik Nurholik, S.Ag.

 Melalui H. Olik, H. Hamdani menyampaikan informasi bahwa disela-sela selesai melaksanakan rangkaian ibadah haji  yang tergabung dalam Kelompok Terbang (kloter) 9 bersama jamaah haji Kabupaten Muko-muko, H. Hamdani menyempatkan diri mengunjungi Jamaah Haji Lebong dan  mendampingi mereka  berkunjung ke tempat besejarah di Mekkah salah satunya Jabal Tsur yang terletak di sebelah selatan  Masjidilharam dengan jarak kurang lebih 6 km dan merupakan tempat berlindung Nabi Muhammad bersama Abu Bakar Asidiq waktu hendak hijrah ke Madinah.

 Selanjutnya dalam kesempatan tersebut H. Hamdani beserta Jamaah Lebong juga melakukan ziarah ke Jabal Rahmah yang letaknya tidak jauh  dari Padang Arafah terang Olik .

 Dan  H. Hamdani juga mengabarkan bahwa  para jemaah haji Lebong yang tergabung dalam Kelompok Terbang (kloter) 6 tetap melaksanakan rangkaian ibadah dan berupaya tetap menjaga kesehatan dan kekompakan supaya setiap rukun dan syarat haji dapat dilakukan dengan baik (Malvinas RNBS)

Bagikan :