Satu Jamaah Asal Kabupaten Seluma Meninggal

Satu Jamaah Asal Kabupaten Seluma Meninggal

Seluma (Inmas) – Setelah mengalami beberapa hari sakit bapak Adenan Damud Asir dalam usia 72 tahun tergabung dengan Kloter 07 PDG Rombongan 01 dan Regu 01 akhirnya di panggil oleh Allah SWT pada hari Senin Tanggal 06 Agustus tahun 2018 tepat pukul 17.15 WAS dan pukul 21.00 WIB bertempat di Rumah Sakit King Fhad Madinah Almunawwaroh Arab Saudi.


Dikatakan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Drs.H. Herman Yatim, MM setelah menerima laporan dari Ketua Kloter 07 PDG beliau membenarkan bahwah salah seorang jamaah asal kabupaten seluma telah meninggal di RS Madinah. Ujarnya.

“Yang bersangkutan kesehariannya berdomisili di Desa Pandan Kel.Puguk Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma” papar Herman.

Untuk itu Kepala Kemenag Seluma Beserta Jajaran turut berduka cita yang mendalam dan kami do’akan semoaga almarhum mendapatkan syhurganya Allah dan di terima segala amal ibadah beliau semasa hidupnya. Amin.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Kemenag Seluma beserta Pejabat Jajaran menuju rumah dukah keluarga dalam rangka bertakziah serta akan memberikan siraman rohani kepada keluarga yang ditinggalkan, diharapkan keluarga dapat menerima dengan ketulusan hati dan selalu mendo’akan beliau (Adnan Damud Asri Bin Damud). (hbn)

Bagikan :