Tanamkan Kebersamaan, Ka. MTs Al Iqro ajak siswa-siswi nya gotong royong

Tanamkan Kebersamaan, Ka. MTs Al Iqro ajak siswa-siswi nya gotong royong

 Salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebersamaan diantara keluarga besar MTs Al Iqro Kecamatan Putri Hijau, pada Jum’at, 3 Agustus 2018, Kepala MTs Al Iqro bersama dengan siswa-siswinya melakukan gotong royong.

 Kegiatan gotong royong yang melibatkan siswa-siswinya ini dilakukan dengan membersihkan dan merapikan halaman di depan kelas dari masing-masing siswa.

 Kepala MTs Al Iqro Putri Hijau, Gunawan, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu kegiatan yang terus dialkukan oleh seluruh warga Madrasah sebagai upaya untuk membenahi dan mempercantik lingkungan madrasah.

 Dikatakan Gunawan bahwasanya gotong royong yang dilakukan setiap jum’at pagi ini bukan hanya dilakukan oleh siswa-siswi saja, namun seluruh dewan guru dan staf tata usaha juga dilibatkan dalam setiap gotong royong.

 Gunawan berharap kegiatan gotong royong yang dilakukanya ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan keakraban antara siswa-siswi lainya maupun dengan dewan guru sehingga rasa kekeluargaan akan semakin terjalin.

“Mudah-mudahan dengan adanya gotong royong pada setiap jum’at pagi ini, bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara warga madrasah” Tutup Gunawan. (Gunawan, S.Pd.)

Bagikan :