Siswa dan Dewan Guru MIN 1 RL Kumpulkan Infaq Segenggam Beras

Siswa dan Dewan Guru MIN 1 RL Kumpulkan Infaq Segenggam Beras

Rejang Lebong (Inmas) --- Siswa dan Dewan Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) mengumpulkan infaq segenggam beras.

Sebagai upaya menanamkan sifat dermawan dan suka berbagi sejak dini, seluruh siswa dan dewan guru MIN 1 RL mengumpulkan infaq segenggam beras, Jum’at (03/08).

Mengenai kegiatan ini Kepala MIN 1 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM mengatakan, “Setiap Jum’at pertama diawal bulannya dewan guru dan siswa MIN 1 RL mengumpulkan infaq segenggam beras dan nantinya infaq tersebut akan disalurkan kepada siswa dari keluarga pra-sejahtera atau masyarakat disekitar MIN 1 RL yang membutuhkan”.

Roslaimurti, S.Pd.,MM selaku ketua koordinator pengumpulan Infaq segenggam beras MIN 1 RL mengatakan, “Pada hari ini telah terkumpul sebanyak 2 kaleng beras, dan nantinya beras tersebut akan disalurkan kembali kepada siswa dari keluarga yang pra-sejahtera”.

Dengan dilaksanakannya program infaq segenggam beras diharapkan dapat menanamkan sifat dernawan dan suka berbagi terhadap sesama didalam karakter siswa/I MIN 1 RL. (Randi)

Bagikan :