Benahi Sarana-Prasarana, Guru MI Al Hikmah Hulu Palik Lakukan Gotong Royong

Benahi  Sarana-Prasarana, Guru MI Al Hikmah Hulu Palik Lakukan Gotong Royong

 Salah satu upaya untuk meningkatkan sarana-prasarana di MI Al Hikmah Desa Taba Padang Kol Kecamatan Hulu Pali, pada Jum’at, 03 Agustus 2018, Kepala MI Al Hikmah, Tawakal, S.Pd bersama dengan seluruh dewan guru dan di bantu siswa-siswinya.

 Kegiatan gotong royong pada Jum’at pagi sebelum matapelajaran pertama di mulai tersebut dalam rangka memperbaiki sarana akses jalan masuk menuju MI Al Hikmah Desa Taba Padang Kol Bengkulu Utara yang kondisinya memprihatinkan.

 Sebagaimana diungkapkan Kepala MI Al Hikmah Hulu Palik bahwa akses jalan masuk menuju MI Al Hikmah masih berupa tanah dan terdapat lobang yang cukup dalam, sehingga siswa-siswi maupun dewan guru yang akan masuk ke Madrasah mengalami kesulitan, terutama  jika turun hujan akan menyebabkan genangan air di jalan tersebut.

 Lebih lanjut Tawakal mengatakan gotong royong dengan melakukan penimbunan jalan dengan koral ini dilakukan oleh seluruh dewan guru dan merupakan hasil iuran dari dewan guru serta pihak yayasan yang digunakan untuk membeli koral.

 Tawakal berharap dengan dilakukan penimbunan akses jalan berlobang menuju Madrasah ini kedepanya bisa mempermudah siswa-siswi dan dewan guru kami untuk masuk ke madrasah. (Tawakal, S.Pd)

Bagikan :