Siswa MTsN 1 BU Raih Juara II Badminton Putra

Siswa MTsN 1 BU Raih Juara II Badminton Putra

 Siswa MTsN 1 Bengkulu Utara Wahyu Adiwinata meraih juara II pada cabang olah raga badminton putra. Kejuaraan badminton ini diadakan oleh pemerintah daerah Bengkulu Utara dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018.

 Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara melalui Waka Kesiswaan Yudianto Agung, S.Pd Usai Upacara Pengibaran Bendera, Senin, 6 Agustus 2018 mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Guru pembimbing bapak Rendo Febrianto, S.Pd dan Wahyu Adiwinata siswa kelas VIIB MTsN 1 BU.

 Lebih lanjut Yudianto berharap agar prestasi seperti ini terus ditingkatkan, dan untuk siswa yang belum mendapatkan hasil terbaik untuk tetap sabar dan berusaha agar meraih hasil terbaik di event berikutnya.

“Saya sangat bersyukur dan bangga karena ada salah satu siswa kita berhasil meraih juara dalam kejuaran di tingkat Kabupaten. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi dan penyemangan bagi siswa-siswi lainya untuk dapat terus berprestasi dalam segala bidang” Ucap Yudi

 Sementara itu, Guru Pembimbing sekaligus pelatih Badmintor, Rendo Febrianto, S.Pd mengakui bahwa keberhasilan anak didiknya ini dalam meraih prestasi karena adanya dukungan dan do’a  dari seluruh dewan guru dan keluarga besar MTsN 1 Bengkulu Utara.

“Semoga kedepanya kami bisa terus meraih prestasi dan bisa memberikan yang lebih baik lagi” Tutup Yudi .(Agung Yudianto)

Bagikan :