Latih Mental Siswa, MTsN 1 BU Adakan Kultum Jumat

Latih Mental Siswa, MTsN 1 BU Adakan Kultum Jumat

Bengkulu (Inmas) - Salah satu upaya untuk memupuk dan menumbuhkan nilai keagamaan terhadap seluruh siswa, MTsN 1 Bengkulu Utara melaksanakan jumat kultum yang dipusatkan di lapangan Basket MTsN 1 BU, Jum’at, 3 Agustus 2018.

Kegiatan jum’at kultum ini dilakukan dengan melibatkan seluruh siswa-siswi sebagai petugas dengan tujuan untuk membiasakan siswa/siswi tampil di forum. Jumat kultum dilakukan sebelum kegiatan KBM dimulai.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan jum’at kultum ini merupakan salah satu program pembelajaran dari MTsN Bengkulu Utara yang akan dilakukan secara rutin setiap jum’at padi sebelum kegiatan belajar mengajar di mulai.

Lebih lanjut Jemi mengatakan bahwa untuk petugas kultum nantinya merupakan seluruh siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara yang ditentukan jadwal dan waktunya.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya jum’at kultum ini nantinya dapat menjadikan siswa-siswi kita terbiasa tampil di depan umum serta bisa menambah keimanan dan ketaqwaan siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara” tutup Jemi. (ay)

 

Bagikan :