Jelang HUT RI KE-73 MTs Dzikir Fikir Latih Siswa PBB

Jelang HUT RI KE-73 MTs Dzikir Fikir Latih Siswa PBB

 Lebong, (Inmas) --– Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73,  Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Dzikir Fikir Desa Kota Baru Santan Kecamatan Pelabai-Sukamdani, M.Pd  mulai mantabkan programkan siswa untuk berlatih Peraturan Baris-Berbaris (PBB) untuk persiapan lomba yang akan digelar di Kecamatan Pelabai.

 Ia menerangkan bahwa kegiatan latihan PBB ini dilaksanakan dalam rangka persiapan mengikuti Lomba tingkat Kecamatan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-73.

 Sukamdani mensupport positif  kegiatan ini, menurutnya HUT Kemerdekaan RI harus diiringi dengan semangat untuk menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuan pendahulu,.

 Dan semoga Kemeriahan HUT kemerdekaan RI ini menjadi pemicu semangat anak-anak didik kita untuk selalu menanamkan  rasa patriotisme dan nasionalisme terhadap tanah air tercinta ini, dengan tetap belajar dan meraih cita-cita, jangan pernah berkecil hati  meskipun mereka bersekolah di MTs Dzikir Fikir dengan segala keterbatasan yang ada. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :