MIN 1 RL Lakukan Seleksi Peserta Gerak Jalan HUT KemRI Ke-73

MIN 1 RL Lakukan  Seleksi  Peserta Gerak Jalan HUT KemRI Ke-73

 Rejang Lebong (Inmas), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) melakukan seleksi untuk memilih calon peserta gerak jalan pada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI) ke-73.

 Sebanyak 60 Murid MIN 1 RL yang berasal dari kelas 4, 5, dan 6 mengikuti seleksi untuk menjadi peserta gerak jalan pada HUT KemRI Ke-73 Tingkat Kab. Rejang Lebong di halaman Madrasah MIN 1 RL, Senin (30/07).

 Seleksi calon peserta dilaksanakan langsung oleh Waka Bidang Kesiswaan MIN 1 RL, Sri Wahyuni Sihombing, S.Pd beserta dewan guru MIN 1 RL diantaranya; Dian Pramono, M.Pd, Andi Yono S.Pd dan Randi Sefto Fanedi, S.Pd.

 Terkait Kegiatan ini Sri Wahyuni Sihombing mengungkapkan bahwa, “Sesuai dengan arahan Kepala MIN 1 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM, kegiatan seleksi calon peserta gerak jalan ini untuk memilih peserta sesuai dengan kemampuan baris-berbaris yang baik, kesehatan fisiknya dan semangat untuk mengikuti kegiatan ini’.

 Lebih lanjut Sri Wahyuni menambahkan, “Nantinya MIN 1 RL akan mengirikan 4 Regu dalam kegiatan gerak jalan tingkat kab. Rejang Lebong yaitu 2 regu Putra dan 2 regu Putri yang akan tampil pada tanggal 13 agustus 2018 nanti”.

 Semoga dengan diadakannya seleksi secara terbuka dapat menemukan calon peserta yang layak dan mampu untuk mewakili MIN 1 RL pada ajang gerak jalan tingkat Kab. Rejang Lebong sehingga dapat mencapai hasil kesuksesan dan hasil yang memuaskan. (Randi Sefto Fanedi,S.Pd)

Bagikan :