MTsN 1 Lebong Laksanakan Kegiatan Muhadharah

MTsN 1 Lebong Laksanakan Kegiatan Muhadharah

Lebong (Inmas), MTsN I Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan muhadharah untuk mengembangkan bakat dan potensi anak didik. Hal ini dikatakan Kepala MTsN 1 Lebong Fahmi Rozi S. Ag  di lapangan MTs N 1 Lebong pada Jum’at (27/07).

Dikatakan Fahmi Rozi kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jum’at pagi dimana dalam kegiatan tersebut menampilkan berbagai kemampuan yang dimiliki siswa-siswi MTsN 1 Lebong seperti membawa acara, tilawah Qur’an, pidato atau ceramah serta penampilan seni yang bernuansa Islami.

“kegiatan ini merupakan kegiatan ektrakulikuler MTsN 1 Lebong yang bertujuan untuk membekali siwa berbagai kemampuan dan keterampilan, intelektual, sikap dan tingkah laku yang berencana terpadu dan terarah,” jelas Fahmi

Selain itu ia juga mengatakan kegiatan ini termasuk bidang pembinaan kesiswaan dan program OSIS MTsN 1 Lebong dengan Pembina Feni. Selaku Pembina OSIS Feni menjelaskan bahwa MTsN 1 Lebong memiliki 2 grup hadroh putra dan putri dan pernah meraih juara umum lomba hadroh se Kabupaten Lebong. (Bibin)

 

 

Bagikan :