Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Juara KSM Tingkat Provinsi

Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Juara KSM Tingkat Provinsi

Kota Bengkulu (Inmas)- Satu lagi prestasi yang berhasil diraih oleh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu. Jika sebelumnya siswa atas nama Al Hafidz Ridwan telah berhasil menjadi Juara I pada event Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Bulu Tangkis SMP/MTs Tingkat Provinsi Bengkulu. dan insya Allah akan berangkat ke tingkat nasional pada akhir bulan September 2018 nanti.

    Kali ini giliran siswi MTsN 1 Kota Bengkulu atas nama Putri Fadillah dan Ummul Khair Aziz berhasil menyumbangkan piala Juara I dalam ajang lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat MTs se-Provinsi Bengkulu. Dimana, Putri Adillah meraih Juara I Bidang Studi IPA. Sedangkan, Ummul Khair Aziz berhasil meraih Juara I untuk Bidang Studi IPS.

    Disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda. Bahwa keduanya adalah siswi Kelas IX MTsN 1 Kota Bengkulu. beliau merasa sangat bangga atas prestasi ini. Karena, mereka akan mewakili Bengkulu di ajang KSM Tingkat Nasional bulan September 2018 nanti. Dan berharap semoga dapat mempersembahkan prestasi terbaik bagi Bengkulu dan MTsN 1. (Popi/MTsN1)

Bagikan :