Tiga Siswa MAN Kaur, Duta Bengkulu KSM Tk. Nasional

Tiga Siswa MAN Kaur, Duta Bengkulu KSM Tk. Nasional

Kaur (Inmas) – Tiga Siswa Madrasah Aliyah (MA) Negeri Kaur kembali menorehkan prestasi gemilang, pasalnya tiga siswa MAN Kaur berhasil meraih juara di ajang KSM tingkat Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu, 25 Juli 2018.

Ketiga siswa tersebut adalah Pemi Susmita yang berhasil meraih medali Emas mata pelajaran Fisika, Bintang Ramadhan Putra meraih medali emas mata pelajaran matematika dan Topan Apriansyah berhasil meraih medali Perak pada mata pelajaran Ekonomi.

Kepala MAN Kaur Widodo, MPd mengatakan, Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu merupakan ajang bergengsi pemilihan siswa madrasah, yang diharapkan mampu mewujudkan generasi unggul dan akan mengantarkan Bengkulu sebagai yang terbaik pada KSM tingkat Nasional.

“Alhamdulillah pada KSM tingkat Provinsi Bengkulu, dua siswa MAN Kaur berhasil meraih juara satu dan dipastikan akan mewakili Provinsi Bengkulu pada KSM tk Nasional. Sedangkan untuk juara dua masih menunggu keputusan panitia” jelas Widodo.

Kepala MAN Kaur Widodo menambahkan, KSM tingkat Nasional tahun 2018 digelar akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu. Dan akan diikuti 34 Provinsi se-Indonesia dengan jumlah peserta kurang lebih 2000 pelajar. (Puji**)

Bagikan :