Siswa MTsN 1 Kota Bengkulu Wakili Bengkulu Menuju Nasional

Siswa MTsN 1 Kota Bengkulu Wakili Bengkulu Menuju Nasional

Kota Bengkulu (Inmas)- Al Hafidz Ridwan, siswa Kelas VIII F Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu berhasil membawa pulang Trophy Juara I pada ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingat Provinsi Bengkulu. yang telah digelar pada tanggal 18 Juli sampai dengan tanggal 21 Juli 2018 lalu.

    Al Hafidz Ridwan mewakili Kota Bengkulu untuk tingkatan SMP/Mts putra. Keberhasilan Al Hafidz Ridwan ini dicapai setelah ia berhasil menumbangkan pemain dari Kabupaten Lebong. Dalam partai final perebutan juara satu  dan dua. Dengan demikian sudah dapat dipastikan Al Hafidz Ridwan akan mewakili Provinsi Bengkulu pada O2SN Tingkat Nasional yang akan berlangsung pada akhir Bulan September 2018 nanti.

    Hendra Gunawan selaku Pembina Ekskul sekaligus pelatih Al Hafidz Ridwan di MTsN 1 Kota Bengkulu berharap, agar anak asuhannya ini dapat lebih serius lagi dalam berlatih. Karena, kedepannya amanah yang diemban akan lebih berat lagi. Serta akan berangkat untuk berlaga di tingkat nasional.

    Beliau juga berharap supaya pemerintah benar benar dapat mencarikan pendampingnya yang tepat untuk anak asuhannya ini. Agar secara psikologis dalam membimbing dan mengarahkan lebih akrab dan dan dekat.

    Sementara itu, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, M.Si. turut  menyampaikan rasa bangganya kepada Al Hafidz Ridwan atas prestasinya yang telah mengharumkan nama baik madrasah. Yang juga otomatis akan mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional. Yang akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2018 nanti. (popi/MTsN1)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter