Dua Siswa MI Al Islam BU Raih Juara, 1 Siswi Melaju ke Tingkat Nasional

Dua Siswa MI Al Islam BU Raih Juara, 1 Siswi Melaju ke Tingkat Nasional

Bengkulu (Inmas) - Dua Siswi Madrasah Ibtidayah Al Islam Karang Pulau Kecamatan Putri Hijau berhasil meraih juara dalam Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2018 di Kota Bengkulu.

Dua siswa yang meriah juara dalam seleksi tersebut masing masing atas nama Novita Ike Sholehah berhasil meraih juara 1 untuk mata pelajaran Matematika terintegrasi tingkat MI dan Milhatin Syelva meriah juara 2 mata pelajaran IPA Terintegrasi untuk tingkat MI.

Kepala MI Al Islam , Sarna S.Pd yang secara langsung ikut mendampingi siswinya mengaku sangat bersyukur karena dua siswinya berhasil meraih juara dan mampu bersaing dengan siswa-siswi dari sekolah lainya, bahkan satu siswi didikanya berhasil meraih juara 1 dan akan mewakili provinsi Bengkulu untuk mengikuti KSM di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah dan saya sangat bersyukur karena dua siswi kami berhasil meraih juara, dan satu siswi diantaranya meraih juara 1 dan akan mewakili provinsi Bengkulu dalam KSM Tingkat Nasional tahun 2018. Ini merupakan suatu prestasi yang yang luar biasa bagi kami” Tutur Suparni.

Suparni mengatakan bahwa keberhasilan 2 siswinya dalam meraih juara dalam KSM ini atas usaha dan perjuangan dari seluruh dewan guru dan dukungan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang senantiasa memberikan Suport serta masukan-masukan yang sangat membantu kami dalam membina siswi kami untuk berlaga di KSM Tingkat Provinsi.

Terakhir Suparni mohon do’a dan dukungan dari seluruh dewan guru dan masyarakat Provinsi Bengkulu terkhusus kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu maupun dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar siswi kami yang akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam KSM Tingkat Nasional bias memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal.

“Mohon do’a dan dukungan dari semua pihak, agar siswi kami yang akan mewakili provinsi Bengkulu dalam ajang ini bias meraih hasil yang terbaik dan membawa nama harum Provinsi Bengkulu di tingkat Nasional” Tutup Suparni. (rb)

 

Bagikan :