MAN 2 Kota Bengkulu Gelar Perkemahan Pakhar Madu Scout Competition

MAN 2 Kota Bengkulu Gelar Perkemahan Pakhar Madu Scout Competition

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memperingati HUT GUDEP 01-019 Pramuka Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu. Telah dilaksanakan ajang Perkemahan Pakharmadu Scout Competition MAN 2 Kota Bengkulu. Yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Juli sampai Minggu tanggal 29 Juli 2018.

    Dalam ajang ini dilaksanakan berbagai cabang lomba, antara lain KAMABIGUS MAN 2 Kota Bengkulu Tingkat Penggalang, Syarhil Quran Penggalang, Kolone Tongkat Penggalang, Dance Semaphore, Pangkalan Terbaik Penggalang, Penghias Kue Penggalang, Hasta Karya Penggalang, dan Solo Song Penggalang.

    Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kabag tata Usaha, H. Yasaroh Maksum, M.H.I. ditandai dengan Pemukulan Dol dan pelepasan Balon Udara.

    Dalam sambutannya, H. Yasaroh Maksum, M.H.I.menyampaikan, bahwa walaupun Gudep MAN 2 Kota Bengkulu ini sudah berdiri sejak tahun 2004. Namun baru kali ini berkesempatan melaksanakan ajang perkemahan sendiri dalam rangka HUT ini. Karena selama ini hanya mengikuti kegiatan diluar.

    Kegiatan ini didukung penuh oleh Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, M.Pd. yang juga sekaligus sebagai Pembina Gudep MAN 2 Kota Bengkulu. Dimana, dalam sambutannya Beliau berharap agar Gudep MAN 2 Kota Bengkulu terus maju dan berprestasi. (Popi/MAN 2).



Bagikan :