Kepala MAN 2 Lebong Beri Reward Juara 2 KSM Provinsi

Kepala MAN 2 Lebong Beri Reward Juara 2 KSM Provinsi

Lebong (Inmas), Untuk yang kesekian kalinya MAN 2 Lebong kembali menorehkan prestasinya lewat lomba KSM tingkat Provinsi yang diadakan pada tanggal 25 Juli 2018 lalu di MAN 2 Kota Bengkulu.

Nur Aliya, salah seorang peserta didik yang sebelumnya telah meraih predikat sebagai juara 2 pada Try Out KSM bidang Geografi di tingkat Provinsi kemarin, kini telah membuktikan keberhasilannya pula dalam meraih juara 2 pada lomba KSM di tingkat Provinsi dengan bidang yang sama.

“Kebahagiaan yang tak terkira rasanya ketika salah seorang peserta didik kami bisa meraih 3 besar pada lomba KSM di Tingkat Provinsi ini,” ujar Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati.

Feri juga mengatakan untuk peserta didik yang belum berhasil meraih juara, tetap semangat dan tetaplah percaya diri, tetap yakin dengan kemampuan yang dimiliki karena masih ada hari esok untuk menggapai mimpi, jangan pesimis dan tetap selalu optimis.

Setelah menyampaikan sambutannya, beliau pun memberikan reward kepada Nur Aliya dan Nela sekaligus pembimbing mereka serta di  akhiri dengan ucapan selamat dari seluruh dewan guru. (Wied)

Bagikan :