MAN 2 Mukomuko Adakan kegiatan Tadarus Bersama

MAN 2 Mukomuko Adakan kegiatan Tadarus Bersama

 Mukomuko (Inmas), Dalamrangka meningkatkan kecintaan terhadap Al-Quran Sabtu, 28 Juli 2018 MAN 2 Mukomuko melaksanakan kegiatan tadarus bersama antara siswa dan guru.

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala madrasah Drs. Arman, MPd yang didampingi oleh Waka kesiswaan Isma Julita, A.Pd.I.

 Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali yang dilakukan pada tahun pelajaran 2018/2019 yang dikoordinir langsung oleh pembina keagamaan Ari Supriadi, S.Pd dan didampingi oleh guru agama muhyan Zailani, S.Pd.I.

 Kegiatan tadarus Al-Qur'an ini dilaksanakan setiap pada hari Sabtu 1 kali dalam sebulan yang diselingi dengan kegiatan agama dan sosial lainnya seperti sartil Qur'an, setoran do'a/ayat pendek, Sabtu bersih & lainnya.

 Dalam kesempatannya selaku kepala Madrasah Arman menyampaikan teri a kasih kepada guru pembimbing yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan sepeti yang kita harapkan. Ungkapnya.

 Dan kepada seluruh siswa araman juga mengucapkan rasa bangganya karena semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. Araman berpesan agar menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup kita dengan membaca memahami dan mengamalkannya.

“Mari kita jalankan kegiatan ini dengan penuh keihlasan agar apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua” Tuturnya.

 Terpisah Arman juga menyampaikan bahwa kegiatan tadarus ini dinilai sangat penting, hal ini akan menumbuhkan kecintaan para siswa kepada Al-Qur’an.

“semoga dengan kegiatan ini MAN 2 Mukomuko dapat menghasilkan generasai yang cinta terhadap Al-Quran.” Harapnya. (Tisna).

 

Bagikan :