Jalankan Edaran Bupati MM Siswa MTSN 1 Mukomuko Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

Jalankan Edaran Bupati MM Siswa MTSN 1 Mukomuko Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

  Mukomuko (Inmas), Sebanyak sepuluh orang perwakilan siswa MTsn 1 Mukomuko Ikuti kegiatan jum’at bersih yang diprakarsai oleh camat kecamatan Ipuh Suwarto pada Jumat 27 Juli 2018.

 Didamping Marlin sebagai guru BK siswa MTsN 1 Mukomuko bersama dengan siswa dari sekolah/ madrasah lainnya membersihkan area yang di jadikan terget untuk dibersihkan pada hari itu. Marlin mengatakan pada kegiatan Jumat bersih tersebut area yang dibersihkan adalah lapangan merdeka kecamatan Ipuh dan area sekitar pasar pulai payung.

 Secara terpisah kepala MTsN 1 Mukomuko menjelaskan “ kegiatan ini merupakan program kerja dari bapak camat kecamatan Ipuh yang baru yaitu bapak Warto, mengingat banyaknya masyarakat kecamatan Ipuh yang terjangkit Demam Berdrah Dengeu (DBD).

 Dilain tempat camat Kecamatan Ipuh Suwarto mengatakan “kegiatan jumat bersih ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilakukan disetiap jumatnya, dan jumat ini kegiatan ini perdana kita lakukan dan  akan selalu dilaksanakan di hari jumat  berikutnya”.jelasnya.

 “Selain itu kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari edaran Bupati Mukomuko tanggal 13 Juli 2018 tentang kewaspadaan Dini Peningkatan Kasus Demam Berdarah Dengeu (DBD) khususnya di kabupaten Mukomuko” Tutupnya.(RemoL)

 

Bagikan :