92 Jamaah Haji Lebong Dalam Kondisi Sehat Di Madinah

92 Jamaah Haji Lebong Dalam Kondisi Sehat Di Madinah

  Lebong (Inmas),  Sejak berada di Madinah terhitung pada hari Senin, 23 Juli 2018, 92 Jamaah Haji Lebong yang tergabung dalam Kloter 6 bersama Jamaah asal Kota Bengkulu dan masih mengikuti rangkaian Shalat Arbain di Nabawi.

  Berkenaan dengan kondisi 92 Jamaah Haji Lebong di Madinah, Kasubag Tata Usaha Kankemenag Lebong- H. Olik Nurholik  menyampaiakan informasi dari Ketua Kloter 6- Daharman, M.HI bahwa kondisi 92 Jamaah Lebong dan 290 Jamaah Kota yang tergabung dalam kloter 6 dalam kondisi sehat, hanya saja untuk jamaah yang berusia lanjut harus benar-benar memperhatikan kondisi kesehatannya secara ekstra “

  Lebih lanjut Olik menerangkan bahwa hingga saat ini jamaah masih rutin melaksanakan Shalat Arbain di Masjid Nabawi, dan merasa  mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan.

  Sementara itu Kasi PHU Kemenag Lebong- Hj. Yuliana, membenarkan tentang kesehatan jamaah Lebong dan berharap Harapan kami mereka dapat menjalankan rangkaian ibadah dengan baik tanpa ada kendala apapun hingga kepulangannya ke Tanah Air. (Malvinas RNBS)

 

 

Bagikan :