Tiga (3) Siswa/I Madrasah Kota Bengkulu Terima Piagam Penghargaan 12 Siswa Berprestasi

Tiga (3) Siswa/I Madrasah Kota Bengkulu Terima Piagam Penghargaan 12 Siswa Berprestasi

  Kota Bengkulu (Inmas)--- Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikaan kelas. Senin tanggal 16 Juli 2018. Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS, M.Pd. telah menyerahkan piagam penghargaan kepada 12 orang siswa/i berprestasi peraih nilai tertinggi UAMBN dan UN tahun 2018.

  Acara penyerahan piagam penghargaan ini dilaksanakan di Halaman Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, setelah apel pagi yang diikuti dan disaksikan seluruh ASN Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

 Dalam pemberian penghargaan ini, 3 orang siswa/I madrasah asal Kota Bengkulu berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Yakni atas nama,  Yessy Afriansari, siswi asal MAN 1 Kota Bengkulu, yang berhasil meraih peringkat 1 dalam kategori 3 Besar Siswa peraih Nilai UAMBN  Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang MA, dengan nilai 83,70.

  Kemudian atas nama, Irfa Luthifa Rahmani, siswi asal MAN 1 Kota Bengkulu. yang juga berhasil meraih peringkat I dalam kategori 3 Besar Siswa peraih Nilai UN  Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang MA (Program/Peminatan Semua Jurusan), dengan nilai 76,10.

  Serta atas nama, Amanda Fitriyani, siswi asal MTs N 1 Kota. Yang meraih peringkat 2 dalam kategori 3 Besar Siswa peraih Nilai UN  Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang MTs (Program/Peminatan Semua Jurusan), dengan nilai 82,9. (popi)

Bagikan :