Satu Jamaah Haji Asal Kabupaten Seluma di Rawat di RS Madinah

Satu Jamaah Haji Asal Kabupaten Seluma di Rawat di RS Madinah

  Seluma (Inmas) – Setelah beberapa hari melaksankan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci Makkah tepatnya di Kota Madinah pada hari ke Empat ini di kabarkan ada salah seorang Jamaah Asal Kabupaten Seluma mengalami sakit Atas Nama Adnan Damud Asir Dengan Alamat Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma yang bersangkutan di rujuk kerumah sakit oleh dokter kloter di karenakan dhedrasi serta lemak dalam darah hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Kloter 07 PDG Safril melalui Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim.MM.

 Dengan adanya kabar dari Ketua Kloter tersebut saya menyampaikan kepada keluarga jamaah yang berada di Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara agar selalu mendo’akan bapak yang sedang sakit. Tutur Herman.

  Lanjutnya. Saya banyak mengharapkan kepada keluarga jangan panik berusahah tenang dan selalu berd’oa agar bapak Adenand sehat serta bisa menjalankan ibadah bersama jamaah yang lainnya.

 Selain itu juga saya mendapat kabar terbaru kesehatan beliau sudah membaik, hanya masih berada di Rumah Sakit untuk pemulihan, untuk itu kepada petugas khususnya Tim Kesehatan yang telah di tunjuk oleh pemerintah RI selalu memperhatikan jamaah bukan hanya Kabupaten Seluma umumnya di seluruh Indonesia. Papar Ka.Kemenag Seluma.

 Sementara itu Kasi PHU Kemenag Seluma H. Ahmad Marhaen, M.Pd membenarkan tentang adanya salah satu jamaah yang sedang sakit, dengan demikian beliaupun berharap agar jamaah yang sedang di rumah sakit tersebut sehat kembali dan kepada Keluarga yang di Seluma untuk selalu berdo’a untuk kesehatan beliau. Harapnya.

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter