Siswa MTsN 5 MM Mewakili MM Dalam Ajang KSM Tingkat Provinsi

Siswa MTsN 5 MM Mewakili MM Dalam Ajang KSM Tingkat Provinsi

Mukomuko (Inmas), merupakan sebuah kebanggaan bagi MTsN 5 Mukomuko karena salah satu siswanya mampu mewakili Kabupaten Mukomuko dalam ajang KSM Tingkat Provinsi Bengkulu.

Beberapa hari yang lalu MTsN 5 Mukomuko melalui Wakakur dan Bendahara melakukan penjemputan sekaligus mengantarkan salah satu siswa MTsN 5 Mukomuko yang akan mewakili Kabupaten Mukomuko dalam ajang KSM tingkat Provinsi Bengkulu.

Siswa atas nama Samiul Hadi tersebut diserahkan kepada panitia Kabupaten dari pihak Kemenag Mukomuko yang akan membawa langsung ke Bengkulu untuk mengikuti kompetisi tersebut, ia merupakan siswa yang terpilih sebagai perwakilan kAbupaten Mukomuko untuk mengikuti KSM Tingkat Provinsi Bengkulu untuk mata pelajaran IPS Terpadu.

Selaku Kepala Madrasah Zulhaeri berharap semoga siswanya mampu mengikuti kompetisi ini dengan maksimal sehingga nantinya bisa mewakili Provinsi Bengkulu dalam KSM tingkat Nasional.

“Selamat berjuang, jangan lupa berdoa semoga mampu mengharumkan nama baik MTsN 5 dan kabupaten Mukomuko, buktikan kalau kita mampu,” ungkap Zulhaeri memberikan semangat. (Tisna)

Bagikan :