Lepas JCH, Kakan Kemenag Kaur Minta Jamaah Haji Fokus Beribadah

Lepas JCH, Kakan Kemenag Kaur Minta Jamaah Haji Fokus Beribadah

Kaur (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH  meminta jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Kaur agar focus pada pelaksanaan ibadah haji. Hal itu disampaikan Kepala Kemenag saat memberikan sambutan dalam acara pelepasan jamaah haji Kabupaten Kaur di Masjid Agung Alkahfi, Kota Bintuhan Minggu, (22/07).

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Kaur juga menghimbau para jamaah calon haji untuk  dapat menjalankan ibadah dengan sempurna dan penuh keikhlasan. Ia juga meminta, para Jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan, dan saling tolong menolong.

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin dalam sambutannya juga menghimbau kepada jamaah haji untuk tidak terlalu  memporsir tenaga untuk melaksanakan amalan-amalan sunnah, tapi persiapkan tenaga untuk menjalani puncak ibadah haji, agar perjalanan ibadah yang panjang bisa menghasilkan haji yang mabrur dan kembali ketanah air dalam keadaan sehat walafiat. 

 

"Jagalah kesehatan, untuk persiapan melakukan ibadah rukun dan wajib dan perbanyaklah berdoa dan jaga selalu kekompakan” pungkasnya.  (Puji**)

Bagikan :