Lakukan Monev Pendidikan Kasi Pendmad Kemenag BU Ingatkan Tertib Administrasi

Lakukan Monev Pendidikan Kasi Pendmad Kemenag BU Ingatkan Tertib Administrasi

Bengkulu (Inmas) - Kasi pendidikan Madrasah kantor kementerian agama kabupaten Bengkulu Utara, Choirul Anwar, S.Pd bersama dengan tim melakukan Monitoring dan evaluasi (Monev) Pendidikan ke Madrasah dalam kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, Selasa, 24 Juli 2018.

Dalam monitoring tersebut Kasi pendidikan Madrasah bersama tim melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap berkas berkas maupun administrasi terkait satuan pendidikan yang ada di Madrasah.

Sebagaimana di ungkapkan Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada kepala Madrasah agar senantiasa menertibkan berkas berkas dan administrasi baik itu yang bersifat pelaporan maupun administrasi lainya.

Dikatakan Choirul bahwa dengan kita tertib administrasi kedepannya akan mempermudah dan memperlancar kegiatan kita terutama ketika ada tim pemeriksa maupun tim audit.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Choirul juga mengingatkan kepada kepala Madrasah dan seluruh dewan guru untuk dapat terus meningkatkan kinerja dan menciptakan inovasi inovasi dalam pendidikan, sehingga Madrasah bisa bersaing dengan sekolah umum lainya. (rb)

Bagikan :