KUA Putri Hijau Wakili Bengkulu Utara Dalam Pemilihan KUA Teladan

KUA Putri Hijau Wakili Bengkulu Utara Dalam Pemilihan KUA Teladan
 
  Kantor Urusan Agama Kabupaten Bengkulu Utara menjadi wakil dari Kabupaten Bengkulu Utara dalam pemilihan KUA Teladan tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2018 oleh tim dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  yang dilaksanakan pada Senin, 23 Juli 2018.
 
  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag. MH melalui Kasi Pendidikan Agama Islam, Samsir Alamsa, M.Ag yang turut mendampingi tim penilai mengatakan bahwa terpilihnya KUA Putri Hijau untuk mewakili Kabupaten Bengkulu Utara dalam pemilihan KUA Teladan tingkat Provinsi Bengkulu telah melalui seleksi yang ketat oleh tim penilai dari Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara.
 
  Dikatakan Samsir bahwa sebelumnya tim penilai dari Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara yang terdiri dari Kepala Kemenag, Kasi Bimas Islam dan tim lainya yang ditunjuk secara langsung oleh Kepala Kemenag telah melakukan penilaian disejumlah KUA yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Dan berdasarkan hasil penilaian maka terpilihlah KUA Putri hijau.
 
  Lebih lanjut Samsir berharap semoga Kantor Urusan Agama Kecamatan Putri Hijau yang di kepalaku oleh Bapak Eka Sumardi, S.Sos.I ini bisa terpilih menjadi KUA Teladan untuk tingkat Provinsi Bengkulu pada Tahun 2018.
 
"Mudah mudahan dan kita doakan bersama agar KUA Putri Hijau bisa terpilih menjadi KUA Teladan di tingkat Provinsi Bengkulu" ujar Samsir.
 
  Terakhir Samsir tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KUA Kecamatan Putri Hijau yang sudah mempersiapkan segala sesuatu dan hal dan sudah berusaha maksimal untuk membenahi KUA ini agar nantinya bisa terpilih menjadi KUA Teladan tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2018. (Ribowo)
 
 
 
Bagikan :