Jamaah Lebong Telah Laksanakan Shalat Arbain

Jamaah  Lebong Telah Laksanakan Shalat Arbain

Lebong (Inmas),  Setelah dilepas secara resmi di aula Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Bengkulu akhirnya JCH  Bengkulu Kloter 6 Padang (JCH Lebong dan Kota Bengkulu) diterbangkan ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang pada Minggu malam pukul 22.30 WIB dan 23.00 WIB dan tiba disana pada Hari Senin, 23 Juli 2018 sekitar pukul 02.00 dini hari (23/07).

Berdasarkan informasi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani yang diperoleh dari Ketua Rombongan I (Karom) Jamaáh Lebong bahwa mereka telah Mendarat di Jeddah pada hari Senin, 23 Juli 2018 sekitar pukul 14.00 WIB (sekitar Pukul 10.00 waktu setempat), selanjutnya berangkat ke Madinah menggunakan bus yang telah disiapkan panitia

“Alhamdulillah seluruh Jamaáh Haji dari Kabupaten Lebong yang tergabung dalam kloter 6 bersama Jamaah Haji Kota Bengkulu telah mendarat di Madinah sekitar pukul 10.00 waktu setempat dengan kondisi sehat,” terang Hamdani.

Lebih lanjut Hamdani juga menerangkan berdasarkan informasi dari Ketua Kloter 6, Jamaáh telah mendapatkan penginapan, konsumsi dan pelayanan yang baik disana dan mereka telah melaksanakan Sholat Arbain sejak Maghrib hari Selasa (24/07).

“Harapan kami mereka dapat menjalankan rangkaian ibadah dengan baik tanpa ada kendala apapun hingga kepulangannya ke Tanah Air,” tutup Hamdani. (Malvinas RNBS)

Bagikan :