Ka. Kemenag BU Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung KUA Arga Makmur

Ka. Kemenag BU Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung KUA Arga Makmur

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag. MH meninjau secara langsung lokasi tanah untuk pembangunan Kantor Urusan Agama Kecamatan Arga Makmur, Jum'at, 20 Juli 2018.

Dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah yang juga didampingi Kasi Bimas Islam, serta Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, serta tim berharap untuk dapat bersama sama melakukan pengawasan dan memonitor terhadap pembangunan KUA yang nilainya tergolong besar ini.

Lebih lanjut H. Heriansyah juga berharap kepada seluruh tim yang dibentuk dalam kegiatan ini untuk senantiasa menyampaikan laporan perkembangan dari pembangunan KUA Arga Makmur ini, sehingga pembangunan KUA ini bisa segera selesai dan bisa bangun sesuai dengan yang direncanakan.

Selain itu, H. Heriansyah juga berharap kepada pemborong proyekpembangunan KUA Arga Makmur Agar dapat dengan segera melakukan pekerjaan pembangunan ini agar tidak terjadi keterlambatan waktu dan pembangunan KUA Ini bisa selesai tepat pada waktunya.

"Saya berharap kepada Pihak pemborong agar bisa segera memulai pekerjaan ini nantinya sehingga tidak ada keterlambatan waktu dalam menyelesaikan pembangunan KUA Arga Makmur". (rb)

Bagikan :