Lepas CJH, Ka. Kemenag BU Minta CJH Saling Menjaga

Lepas CJH, Ka. Kemenag BU Minta CJH Saling Menjaga

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag, MH bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melepas secara resmi Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2018 M, Rabu (25/5).

Pelepasan yang dilaksanakan di Masjid Agung Arga Makmur juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara bersama seluruh jajarannya, unsur FKPD dan keluarga dari Jamaah Haji yang turut serta mendampingi pelepasan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.MH dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara yang berangkat tahun 2018 berjumlah 202 orang, namun 1 orang mutasi keberangkatannya di Embarkasi Jakarta, sehingga jumlah Calon Jamaah Haji yang dilepas pada hari ini sebanyak 201 orang.

Lebih lanjut H. Heriansyah mengatakan bahwa saat ini seluruh Calon jamaah haji kondisinya sehat, namun ada beberapa dari jamaah kita yang perlu mendapat perhatian dikarenakan faktor usia.

Berkenaan dengan hal tersebut, H. Heriansyah berharap seluruh Jamaah Haji kita nantinya bisa saling membantu, terutama bagi jamaah haji yang usianya masih mudah dan masih energik, diharapkan bisa membantu jamaah haji kita yang kondisinya sudah lemah.

Sementara itu, wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE dalam sambutanya mengucapkan selamat jalan kepada seluruh Jamaah haji kabupaten Bengkulu Utara, semoga bisa menunaikan ibadah haji dengan sempurna dan dapat menjalankan semua rukun dan sunah haji.

Selain itu, Arie juga berharap kepada seluruh Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara kiranya dapat mendoakan kami semua agar bisa segera menunaikan ibadah haji, serta dapat mendoakan Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat hidup makmur dan sejahtera.

Bagikan :