Kepala MTsN 2 Mukomuko Pimpin Rapat Pembagian Tugas

Kepala MTsN 2 Mukomuko Pimpin Rapat Pembagian Tugas

Mukomuko (Inmas), Kepala MTsN 2 Mukomuko Muhsinunmemimpin langsung jalannya rapat pembagian tugas tahun pelajaran 2018/2019 bersama seluruh dewan guru dan staf tata usaha. Rapat yang dilaksanakan di ruang guru itu dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (21/7).

Sebelum membacakan SK pembagian tugas, Kepala Madrasah juga berkesempatan membahas hal-hal yang berkaitan dengan kondisi madrasah terkini dan imbauan kepada seluruh pegawai agar lebih meningkatkan kedisiplinan.

“Saya mengimbau kepada bapak/ ibu sekalian agar lebih meningkatkan kedisiplinan. Usahakan datang tepat waktu. Siapapun yang terlambat dan pintu pagar sudah tertutup tidak boleh masuk,” tegas Muhsinun kepada peserta rapat.

Pada kesempatan yang sama kepala madrasah juga menyampaikan hasil rapat dinas luar yang dihadirinya beberapa hari yang lalu yaitu tentang upaya untuk menampilkan ciri khas yang diunggulkan sebagai pembeda Madrasah yang satu dengan lainnya baik di bidang akademik ataupun keterampilan. Salah satu contohnya yaitu Madrasah Aliyah yang menampilkan keunggulan khasnya di bidang robotik.

Di akhir rapat Kepala Madrasah berpesan agar semua pegawai dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada mereka dengan sebaik-baiknya. Apalagi saat ini madrasah sudah mendapat kepercayaan di hati sebagian besar masyarakat dan menjadi pilihan untuk menitipkan putra-putrinya melanjutkan pendidikan. Hal itu terbukti dari meningkatnya jumlah peserta didik yang mendaftarkan diri ke madrasah setiap tahunnya, khususnya di MTsN 2 Mukomuko. (Muhtohar)

Bagikan :