MIN 2 BS Laksanakan Rakor Pembagian Tugas Guru Dan Pegawai

MIN 2 BS Laksanakan Rakor Pembagian Tugas Guru Dan Pegawai

Bengkulu Selatan (Inmas), Guna meningkatkan kinerja dan memantapkan pelaksanaan tugas guru dan pegawai, Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan bersama waka kurikulum, waka kesiswaan, dan waka humas mengadakan rapat Koordinasi Pembagian Tugas Guru dan Pegawai Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.

Rapat ini dihadiri oleh semua dewan guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan. Rapat yang dipimpin oleh Waka Humas Age Leo Putra dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 13.00 WIB di ruangan guru MIN 2 Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Zannatun Na’imah menyampaikan terima kasih kepada semua dewan guru dan pegawai yang sudah kompak hadir dalam rapat. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada empat guru baru di MIN 2 Bengkulu Selatan. Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan bahwa saat ini MIN 2 Bengkulu Selatan merupakan salah satu madrasah yang banyak diminati orang tua untuk menyekolahkan anaknya. Oleh sebab itu, perlunya peningkatan pelayani terhadap masyarakat (orang tua dan anak-anak) dan disiplin kerja di MIN 2 Bengkulu Selatan.

Rapat koordinasi yang digelar berjalan baik dan lancar. Peserta rapat terlihat antusias mengikuti jalannya rapat. Usai Wakakurikulum menyampaikan pembahasan mengenai pembagian tugas guru dan staf pegawai, acara dilanjutkan dengan menyusun kursi dan meja tiap kelas sesuai dengan jumlah siswa yang telah ditentukan.

Seluruh dewan guru dan pegawai bergotong royong memindahkan dan menyusun kursi dan meja ke tiap kelas yang telah ditentukan. Hal ini mencerminkan bahwa kepedulian, semangat, dan kesungguhan para guru dan staf pegawai sangat tinggi. (Mona)

Bagikan :