Kartu Kesehatan JCH BS Siap dibagikan

Kartu Kesehatan JCH BS Siap dibagikan

Bengkulu Selatan (Inmas), Jika sebelumnya Kartu Kesehatan JCH dimasukkan kedalam tas pasport (gantung)  tahun ini kartu kesehatan JCH dikemas dengan bentuk baru, dengan model kartu gantung.

Kartu Kesehatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan ini siap dibagikan kepada JCH. Hal ini disampaikan oleh Ka. Kankemenag BS Arsan S Ibrahim beberapa waktu lalu. Penyerahan dari Dinas Kesehatan telah dilakukan Kamis (19/7) lalu di Ruang Seksi Haji dan Umroh dan diterima secara langsung oleh Staf PHU Dwi SW Susanto mewakili Kasi Haji Khayadi.

Disampaikan Kasi Haji Khayadi bahwa pendistribusian kepada JCH akan dilakukan pada saat pemberangkatan menuju Embarkasi Antara Bengkulu, tepatnya pada saat JCH berada di dalam bus. 

Secara umum Kartu Kesehatan ini memuat tentang identitas JCH, riwayat sakit yang diderita dan hasil pemeriksaan kesehatan terakhir JCH. Diharapkan dengan adanya Kartu Kesehatan ini kesehatan JCH dapat dipantau oleh petugas kesehatan di tanah suci Nanti. 

Seperti passport, kartu kesehatan ini juga diharapkan dapat dijaga dengan baik oleh JCH agar dapat memudahkan petugas untuk memantau kesehatan JCH.  (Dina) 

Bagikan :