Kemenag MM Dampingi Tim Penilai KUA Teladan di KUA Lubuk Pinang

Kemenag MM Dampingi Tim Penilai KUA Teladan di KUA Lubuk Pinang

Mukomuko (Inmas) Senin, 23 Juli 2018 Kasi Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko ikut serta dampingi tim penilai Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan tingkat Provinsi Bengkulu.

Dalam penilaian tersebut yang bertempat di KUA Kecamatan Lubuk Pinang dilaksanakan acara sambutan ramah tamah dan pembukaan yang dihadiri oleh tim penilaia yaitu Kasi Pemberdayaan KUA Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Sapuan Karim beserta rombongan.

Kegiatan yang berlangsung hangat tersebut juga turut hadir Plt Kemenag Mukomuko Widodo dan Kasi Bimas Islam Kemenag beserta rombongan, beberapa Kepala KUA se-Kabupaten Mukomuko,  Sekcam Lubuk Pinang dan Kepala Desa Lubuk Pinang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kemenag Kabupaten Mukomuko yang diwakili Oleh Kasubbag TU Widodo mengucapkan selamat datang kepada tim penilaian dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu atas kehadirannya di Bumi Kampung Sakti Rantau Batuah.

Beliau juga mengucapkan rasa penghargaan kepada KUA Kecamatan Lubuk Pinang yang telah meraih juara pertama KUA Teladan Tingkat Kabupaten dan menjadi perwakilan Kabupaten Mukomuko ke Tingkat Provinsi.

Lanjutnya beliau juga menyampaikan dengan adanya suatu ajang perlombaan ini mengajak kepada seluruh kepala KUA untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh Kepala KUA dengan adanya suatu ajang perlombaan ini, bisa lebih serius dan lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerjanya dan melayani masyarakat,” tutur Widodo.        

Lebih lanjut beliau berharap juga semoga pada tahun ini Kabupaten Mukomuko yang diwakili oleh KUA Kecamatan Lubuk Pinang mampu untuk menjadi KUA Teladan Tingkat Provinsi. (Elan)

Bagikan :