Kepala KUA Pondok Suguh Beri Motivasi Santri Baru Ponpes Darul Amal

Kepala KUA Pondok Suguh Beri Motivasi Santri Baru Ponpes Darul Amal

Mukomuko (Inmas), Pada hari Jum'at  20 Juli 2018 pukul 09.00 WIB Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Suguh Sumardi memberikan pembinaan kepada santri baru MTS,  MA dan SMK Ponpes Darul Amal Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh.

Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberi motifasi kepada para santri,  agar betah dan bersemangat dalam menimba ilmu di Pondok Pesantren ini, selain itu kegiatan ini juga menyampaikan yang berhubungan dengan akhlak, kebersamaan serta manfaat ilmu Agama untuk kehidupan.

Pimpinan pondok pesantren darul Amal mengatakan bahwa kegiatan ini dangat perlu kita lakukan kepada santri baru yang akan menimba ilmu dipondok pesantren ini, karena pendidikan dipondok pesantren ini tentunya berbeda dengan pendidikan formal lainnya para santri harus terbiasa hidup mandiri dan jauh dari orang tua.

“Semoga dengan motivasi yang kita berikan para santri dapat lebih semangat lagi dalam menimba ilmu agama dipondok pesantren ini,” ungkapnya.

Selaku Kepala KUA Sumardi berharap mudah-mudahan pembinaan ini bermanfaat dan komunikasi serta kerja sama KUA dengan Madrasah di lingkungan Kecamatan Pondok Suguh dapat terjalin dengan harmonis, (Harapnya)

Bagikan :