Kasi Penmad Kemenag MM Buka Acara Program Sosialisasi Yayasan Bunda Siti Banun

Kasi Penmad Kemenag MM Buka Acara Program Sosialisasi Yayasan Bunda Siti Banun

Mukomuko (Inmas), Jumat 20 Juli 2018 Kasi Pendidikan Madrasah Darmanto membuka Acara Program Sosislisasi Let's Talk! dari Yayasan Siti Banun. Acara Sosialisasi tersebut dilaksanakan di ruang Ka. Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko.

Turut Hadir dalam Acara tersebut PLH. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Widodo. Para Interpreuner dari Yayasan Siti Banun yang di ketuai oleh Lutfi Latif dengan Anggota Mona dan Era Nardi dan Kepala Madrasah Aliyah se-Kab. Mukomuko.

Program Sosialisasi Let's Talk ini diprioritaskan dan diperuntukkan untuk para Guru dan siswa-siswi Madrasah Aliyah di Lingkungan Kementerian Agama Kab. Mukomuko.

Adapun Program Let's Talk! ini adalah Program yang bergerak dan fokus dalam membantu para Siswa dan Guru dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris, pengembangan leadership, komunikasi dan pengembangan diri. Sehingga diharapkan akan muncul sikap keterbukaan dan menerima terhadap pembelajaran.

Tujuannya adalah untuk membentuk pola fikir lebih maju dalam pembelajaran, terciptanya Karakter Leadersip dalam diri siswa, terbentuknya sistem komunikasi siswa yang lebih baik lagi, serta menciptakan perkembangan bakat lokal para siswa.

Adapun madrasah Aliyah yang hadir dalam acara sosialisasi adalah MAS Miftahul Ulum, MAS Nuroniyah, MAS Sumber Makmur, MAS Al-Iman dan MAS Darul Amal.

Dalam Sambutannya Widodo, mengucapkan terima kasih dan menyambut dengan senang hati kepada Yayasan Siti Banun yang akan mensosialisasikan Program Let's Talk! kepada para guru dan siswa-siswi Madrasah-Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama Kab.Mukomuko.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Penmad Darmanto menyarankan kepada Kepala Madrasah Aliyah yang hadir untuk dapat serius dalam mengikuti Sosialisasi dalam program Let's Talk! dari Yayasan Siti Banun ini. (Rahmat)

Bagikan :