Hamdani: 92 JCH Kabupaten Lebong Diberangkatkan

Hamdani: 92 JCH Kabupaten Lebong Diberangkatkan

Lebong (Inmas), 92 Jemaah Calon Haji Kabupaten Lebong diberangkatkan menuju Embarkasi Antara Bengkulu hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani saat pelepasan JCH Kabupaten Lebong di Mesjid Agung Sultan Abdullah pada Sabtu (21/07).

Dikatakan Hamdani 92 JCH Kabupaten Lebong yang tergabung pada kelompok pertama terdiri dari JCH Bengkulu Kota sebanyak 292 CJH di tambah 2 jemaah dari Kabupaten Kaur 2 orang TPHD dan 5 orang petugas kloter.

Berdasarkan jadwal yang telah diterima dari Kanwil kemenag Bengkulu CJH Kabupaten Lebong akan berangkat menuju Bandara Internasional Minang Kabau Padang pada Minggu 22 Juli 2018 pukul 22.50 WIB dan akan diberangkatkan dari Bandar Internasional Minag Kabau Padang pada Senin 23 Juli 2018 pukul 04.05 WIB ke Jeddah,” jelas Hamdani.

Hamdani berharap kepada semua JCH untuk selalu mentaati peraturan yang telah ditentukan baik oleh panitia maupun oleh pihak embarkasi

Selain itu Hamdani juga mengatakan kapada semua jemaah untuk menjaga kekompakan baik regu atau rombongan selain menjaga kesehatan dari masing masing jemaah ia juga menitipkan kepada JCH yang fisiknya kuat atau yang usianya muda untuk membantu jemaah yang usianya tua. (Bibin)

Bagikan :