Kasi Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Bengkulu Petugas TPIHI

Kota Bengkulu (Inmas)– Pada Musim Haji Tahun 2018 ini, Kasi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu tahun 2018, H. Marzuki, M.Pd.I. berkesempatan menjadi salah satu petugas haji yakni sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI). Dan akan dilepas oleh Walikota Bengkulu pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 mendatang. Bersama sama dengan Calon jamaah Haji (CJH) Kota Bengkulu Tahun 2018 Kloter 6.

    Untuk itu, sebelum keberangkatannya untuk melaksanakan ibadah haji dan bertugas sebagai TPIHI ini, pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018. H. Marzuki berpamitan kepada seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Hal ini Beliau sampaikan saat menjadi Pembina apel pagi. Dimana, dalam kesempatan ini beliau berpamitan untuk melaksnakan ibadah haji dan melaksanakan tugas sebagai TPIHI. Beliau juga memohon maaf jikalau selama ini melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

    Beliau juga memohon doa dari seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bengkulu. agar Beliau dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semaksimal mungkin. Serta beliau juga dapat melaksanakan ibadah haji dan memperoleh haji mabrur. (popi)

Bagikan :