JCH Kota Bengkulu Siap Berangkat Menuju Tanah Suci

Kota Bengkulu (Inmas)– Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Bengkulu Tahun 2018 tinggal menghitung hari. Dimana, CJH Kota Bengkulu Kota Bengkulu Tahun 2018 akan dilepas dan diberangkatkan menuju Asrama Embarkasi Haji Antara Bengkulu pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 mendatang.

    Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), H. Erwan Gastra, S.Pd.I. bahwa CJH Kota Bengkulu Tahun 2018 siap diberangkatkan.

    Dimana CJH Kota Bengkulu yang berjumlah 312 orang, tergabung dalam Kloter 6 sebanyak 290 CJH bergabung dengan CJH Kabupaten Lebong. Dan 22 CJH tergabung dalam Kloter 8 bergabung dengan CJH Kabupaten Bengkulu Selatan dan kabupaten Rejang Lebong.

    CJH Kota Bengkulu siap diberangkatkan karena telah melalui seluruh rangkaian persiapan pemberangkatan haji. Mulai dari Istitoah Kesehatan, Suntik Meningitis, Pengurusan Paspor dan Visa Haji, Manifest Terbang dan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kota dan Kecamatan telah selesai dilaksanakan.

    Untuk itu, H. Erwan Gastra berpesan kepada seluruh CJH Kota Bengkulu untuk benar benar mempersiakan diri. Terutama kesehatan, kesiapan mental dan spiritual. (Popi)


Bagikan :