92 CJH Haji Lebong Berangkat Menuju Asrama Haji Bengkulu

92 CJH Haji Lebong Berangkat Menuju Asrama Haji Bengkulu

Lebong (Inmas), Sebanyak 92 orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Lebong dilepas oleh Bupati Lebong Rosjonsyah berangkat menuju Asrama Haji Kota Bengkulu hal disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani saat acara pelepasan CJH Kabupaten Lebong di Masjid Agung Sulatn Abdullah Kabupaten Lebong pada Sabtu (21/7).

Hamdani menjelaskan semua CJH yang berangkat pada tahun 2018 merupakan masyarakat Kabupaten Lebong. Pemberangkatan CJH menuju Asrama haji Kota Bengkulu dikawal oleh Polres Lebong dalam upaya keselamatan dan menghindari kemacetan di jalan raya supaya lalu lintas tetap berjalan tertib.

“Alhamdulillah 92 CJH Lebong siap berangkat menuju asrama haji dan semua CJH saya perhatikan sehat dan baik, saya berharap tetap jaga kondisi kesehatan dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Sementara itu Bupati Lebong Rosjonsyah dalam sambutannya mengatakan para CJH harus tetap konsentrasi beribadah dalam melaksanakan ibadah haji serta menjaga kesehatan. Begitu juga dengan para keluarga supaya mendoakan CJH agar selamat dan sehat selama menjalankan ibadah haji di Mekkah. Para CJH harus mendoakan juga  semoga masyarakat Kabupaten Lebong sejahtera, aman dan tentram serta Kabupaten Lebong lebih maju dimasa mendatang.

“Saya berharap CJH harus fokus beribadah dan jangan lupa doakan Kabupaten Lebong biar masyarakat sejahtera, aman dan tentram serta pulang nanti jadi haji yang mabrur,” harap Rosjonsyah.

Acara  pelepasan CJH Kabupaten Lebong yang dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah daerah serta pejabat lainnya dan masyarakat Kabupaten Lebong yang berasal dari setiap Kecamatan. (Suandi)

Bagikan :