Kemenag MM Matangkan Persiapan Pemilihan PAI PNS dan PAI NON PNS Teladan

Kemenag MM Matangkan Persiapan Pemilihan PAI PNS dan PAI NON PNS Teladan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan, Kasi Bimas Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko intruksikan penyuluh untuk persiapkan segala persiapan.

Melalui Kasi Bimas Kemenag Harmaini saat ditemui diruangan kerjanya Jum'at (20/07) menyampaikan agar Penyuluh yang telah ditunjuk sebagai pemenang Tingkat Kabupaten agar nanti dapat diberangkat ke Bengkulu untuk mengikuti tingkat Provinsi.

"Nanti setelah kita menilai dan memilih penyuluh yang terbaik dari yang baik, kita akan kirimkan ke tingkat Provinsi," ujarnya.

Selanjutnya Harmaini berharap agar PAI baik yang PAI PNS maupun PAI Non PNS agar depat bersungguh-sungguh untuk mengikuti ajang ini karena ini adalah salah satu ajang yang baik untuk menunjang kinerja mereka dilapangan.

"Saya sudah berkoordinasi dengan pihak Kanwil dalam pemilihan ini, nanti saya akan tunjukkan tim penilai dari kemenag untuk menilai Penyuluh yang layak untuk dikirim sebagai PAI teladan di tingkat Provinsi syukur-syukur ke tingkat Nasional," tutup Harmaini. (Elan)

Bagikan :