Peserta Didik MAN 2 Lebong Raih Juara 2 TO Ke-2 KSM Tingkat Provinsi

Peserta Didik MAN 2 Lebong Raih Juara 2 TO Ke-2 KSM Tingkat Provinsi

Lebong (inmas), Nur Aliya, salah seorang peserta didik MAN 2 Lebong yang telah berhasil meraih predikat sebagai juara ke-2 dalam pelaksanaan Try Out ke-2 se-Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan tepatnya pada 17 Juli 2018 kemarin di kompleks MAN 2 Lebong.

Kegiatan Try Out ke-2 KSM Tingkat Provinsi ini dilaksanakan di Kabupaten masing-masing. Adapun peserta dari Kabupaten Lebong berjumlah 5 orang peserta didik yang berasal dari MTs sebanyak 2 orang peserta didik dan 3 orang peserta didik dari MAN.

Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati menyatakan rasa bangganya kepada Nur Aliya, peserta didik yang telah kembali mampu bersaing dengan sekolah lainnya di bidang pengetahuan terutama pada mata pelajaran geografi dengan jumlah nilai 60,00.

“Dengan rasa bangga saya ucapkan selamat kepada anak kami Nur Aliya yang kembali dapat menorehkan prestasinya dan tentunya telah membawa nama baik sekolah dalam kegiatan Try Out ke-2 KSM yang dilaksanakan se-provinsi Bengkulu ini,” ujar Feri.

“Meskipun baru masa Try Out, namun kita berharap ke depan mudah-mudahan peserta didik kita bisa tetap mempertahankan atau lebih meningkatkan prestasinya kembali pada pelaksanaan KSM yang sebenarnya nanti baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, insyaallah,“ ungkap Feri. (Wied)

Bagikan :