Upayakan Pelayanan Maksimal, Panitia Pemberangkatan JCH BS Rapat

Upayakan Pelayanan Maksimal, Panitia Pemberangkatan JCH BS Rapat

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka menyukseskan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada JCH, Rabu (18/7) Panitia pemberangkatan JCH BS Kemenag mengadakan Rapat koordinasi.

Rapat ini dipimpin secara langsung oleh Ka.Kan Kemenag Arsan S Ibrahim didampingi Ka.Sub.Bag TU Jasman dan Kasi Haji dan Umroh Khayadi.

Dalam arahannya Arsan menginstruksikan kepada panitia untuk bekerja dengan ikhlas dan maksimal dalam melayani JCH muai dari tahap pengumpulan koper JCH hingga keberangkatan nanti ke Embarkasi Antara provinsi Bengkulu pada Senin (23/7) mendatang.

"Saya ingin kita semua dapat bekerja dengan ikhlas dan maksimal dalam melayani tamu Allah, karena pelayanan haji ini menjadi program prioritas kita kepada masyarakat,citra Kementerian Agama salah satunya ada pada pelayanan Haji," ungkap Arsan.

Secara teknis pemberangkatan JCH BS akan dilaksanakan pada Senin (23/7) ba'da Isya, dengan diawali sholat Maghrib dan Isya berjamaah di Masjid Al-Muafakah yang selanjutnya akan menuju pendopo untuk menaiki bis Putra Raflesia sebanyak 4 bis menuju Embarkasi Antara Bengkulu.

Arsan berharap pemberangkatan JCH tahun ini akan lebih sukses dari tahun sebelumnya, mulai dari sukses persiapan, sukses pemberangkatan hingga sukses pemulangan nanti. (Dina) 

Bagikan :