Kepala Kankemenag BS Buka MPLS MIN 2

Kepala Kankemenag BS Buka MPLS MIN 2

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim membuka secara resmi Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Selatan. Turut mendapingi Kasi Pendidikan Madrasah Yusmini dan Pengawas Madrasah.

Dalam kesempatan ini diundang secara khusus wali siswa baru dengan tujuan untuk memperkenalkan program pendidikan yang diterapkan di MIN 2 BS. Dijelaskan oleh Kepala MIN 2 Zannatun Naimah bahwa MIN 2 memulai jam belajar pada setiap harinya pada pukul 07.15 WIB yang diawali dengan tahfizul Qur'an dan dilanjutkan dengan sholat Dhuha, oleh karena itu pada kesempatan tersebut Ka.MIN 2 mengharapkan kerjasama yang baik dengan wali siswa agar dapat mengantarkan anaknya tepat waktu, hal ini juga bertujuan agar target hafiz 1 juz untuk siswa/i tamatan MIN 2 dapat tercapai. 

Menyambut apa yang disampaikan oleh Zannatun, Arsan menyatakan dukungannya atas program tersebut dan menyampaikan terimakasih kepada wali siswa MIN 2 yang telah mempercayakan anaknya untuk dididik di MIN 2, karena disampaikan Arsan bahwa MIN 2 adalah Madrasah yang layak diperhitungkan yang telah banyak menorehkan prestasi hingga ke even Nasional.

"MIN 2 adalah pilihan yang tepat, karena saya menjamin guru-guru disini akan mendidik anak-anak ibu/bapak dengan sungguh-sungguh dan hal itu terbukti dengan telah terjunnya anak-anak MIN 2 ke event Nasional," terang H.Arsan.

Tahun ini disampaikan Zannatun bahwa MIN 2 terpaksa menolak siswa baru yang ingin mendaftar karena keterbatasan ruang belajar dan saat ini tercatat sebanyak 146 siswa/i yang telah diterima. (Dina) 

Bagikan :