Pengumpulan Tas Koper CJH Kemenag Seluma

Pengumpulan Tas Koper CJH Kemenag Seluma

Seluma (Inmas) – Ini informasi penting bagi Calon Jamaah Haji Kabupaten Seluma yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2018 sesuai dengan tanggal keberangkatan pada tanggal 23 Juli bertolak menuju Embarkasi Haji Antara Bengkulu sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Ahmad Marhaen, M.Pd dua hari sebelum keberangkatan Tas Koper Besar sudah dikumpulkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 


Untuk itu diharapkan kepada 171 Calon Jamaah Haji agar tidak terlambat mengumpulkan Tas Koper Besar kepada panitia yang telah siap untuk menerimanya pada hari Sabtu tanggal 21 Juli Tahun 2018 jam 07.00 WIB.

Hal ini juga disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM beliau mengingatkan CJH agar tidak banyak membawa pakaian dan makanan dikarenakan takut kelebihan muatan sesuai standar penerbangan Garuda Indonesia yang memperbolehkan paling banyak 32 KG saja lebih dari itu maka akan dikeluarkan oleh panitia. Tegasnya.

“Besok Panitia Kabupaten baik dari Pemda maupun Kemenag sudah siap menerima Tas Koper Besar CJH” dan sesuai jadwal 2 hari sebelum menuju tanah suci CJH Wajib mengumpulkan tasnya. Tegas Herman.

Berikut kami ingatkan kembali tentang barang bawaan CJH yang dilarang dan tidak diperbolehkan seperti senjata tajam, gas, barang yang mudah pecah/terbakar, zat-zat lain yang dianggap membahayakan penerbangan maupun dengan jamaah sendiri. (HBN)

 

Bagikan :