Kemenag Lebong Utus 6 Kepala Madrasah Ikuti Pembinaan

Kemenag Lebong Utus 6 Kepala Madrasah Ikuti Pembinaan

Lebong (Inmas), Kepala Kemenag Lebong mengutus 6 orang Kepala Madrasah terdiri dari Emi Suswati (MAN 1 Lebong), Yuni Darnis (MIN 1 Lebong), Fahmi Rozi (MTsN 1 Lebong), Defi Sulastry (MTsN 2 Lebong), Yunsi Reva (MIN 2 Lebong) dan Ferry Khairawati (MAN 2 Lebong) untuk mengikuti Kegiatan Pembinaan Kepala Madrasah.

Kegiatan yang digelar oleh Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu menghadirkan Dirjend Pendidikan Islam Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Kemenag RI Umar di MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah pada hari Rabu 18Juli 2018 pagi.

Dijelaskan oleh Kasi Pendis Kemenag Kab. Lebong Harta bahwa pentingnya keikutsertaan Kepala Madrasah dalam kegiatan ini sebagai peningkatan kualitas pendidikan pada Madrasah menuju Madrasah yang hebat dan bermartabat.

Untuk diketahui selain memberikan pembinaan Kepada Kepala Madrasah, kunjungan Direktrur KSKK ke MAN IC Bengkulu Tengah juga untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Laboratorium Terpadu dan Perpustakaan Terpadu MAN IC. (Malvinas RNBS)

Bagikan :