KUA Teramang Jaya Bagikan Kuesioner Indeks Kepuasan Masyarakat

KUA Teramang Jaya Bagikan Kuesioner Indeks Kepuasan Masyarakat

Mukomuko (Inmas), Untuk mengetahui seberapa besar kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan KUA pada hari Rabu 18 Juli 2018 bertempat di KUA Kecamatan Teramang Jaya Kepala KUA Firdaus kuesioner indek kepuasan masyarakat terhadap layanan KUA.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko untuk melihat kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan KUA dengan Formulir yang telah dibagikan beberapa hari yang lalu oleh Kasi Bimas islam kemenag Kabupaten Mukomuko.

Firdaus menyampaikan bahwa kuesioner diberikan kepada warga masyarakat yang datang ke kantor untuk mengisinya berdasarkan apa yang ada pada lembaran kuesioner tersebut tanpa di intervensi oleh pihak KUA.

“Warga masyarakat kami minta untuk mengisinya berdasarkan apa yang mereka terima dan saksikan sendiri ketika datang ke KUA,” ungkapnya.

“Semoga dengan dibagikannya koesioner ini kami sebagai pihak KUA dapat melihat apa saja kekurangan kami selama memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kedepannya kami dapat terus memperbaharui setiap kekurangan yang ada dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya Kecamatan Teramang Jaya,” tutupnya. (Tisna)

Bagikan :