Kasi Penmad Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RA Al-Iqra

Kasi Penmad Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RA Al-Iqra

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin 16 Juli 2018 Kasi Penmad Kemenag Kab. Mukomuko Darmanto didampingi oleh Pengembang PTK Kemenag Kab. Mukomuko Rahmat Basuki kunjungi dan lakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung belajar RA Al-Iqra' Desa Agung Jaya, Kec. Air Manjunto Kab. Mukomuko pada hari pertama masuk sekolah tahun Pelajaran 2018/2019.

Turut hadir Ka. RA -Al Iqra dan dewan guru serta beberapa Penggurus Yayasan RA Al-Iqra'. Acara Berlangsung di Lokasi/tanah RA Al-Iqra' bertempat di Desa Agung Jaya, Kec. Air Manjunto, Kab. Mukomuko.

Acara Kunjungan dan peletakan batu pertama ini adalah rangkaian dari kegiatan Monitoring Kedisiplinan Tenaga Pendidik dan Kependidikan pada Madrasah-Madrasah Negeri dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko.

"Kami segaja datang untuk berkunjung ke RA Al-Iqra' dalam rangka memberikan semangat dan perhatian yang lebih sebagai target prioritas untuk memajukan RA dilingkungan Kementerian Agama Kab. Mukomuko karena itu adalah salah satu visi dan misi Kementerian Agama," tegas Darmanto. (Rahmat)

Bagikan :