Kasi PHU Adakan Rapat Persiapan Penyelenggaraan Haji

Kasi PHU Adakan Rapat Persiapan Penyelenggaraan Haji

Mukomuko (Inmas), Melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko melaksanakan rapat persiapan penyelenggaraan haji tahun 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag Kabupaten Mukomuko pada hari Rabu, 18 Juli 2018 pada pukul 08.00 WIB dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko.

Kasubbag TU Widodo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kasi PHU telah mengadakan pertemuan untuk persiapan keberangkatan jamaah haji tahun 2018. Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berkenan untuk berkerjasama dalam persiapan ini.

"Kami harapkan kita semua tetap berkerjasama dalam kesuksesan ini, karena hal ini bukan saja tanggung jawab Kasi PHU saja melainkan tugas dan tanggung jawab kita semua selaku pegawai Kemenag," tutur Widodo.

Rapat yang dipimpin oleh Kasi PHU Syukron menyampaikan bahwa keberangkatan haji akan dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Juli 2018. Pusat perlepasan ini dipusat menjadi dua wilayah, yaitu wilayah selatan (Kecamatan Pondok Suguh - Air Rami) yang berpusat di Masjid Darussalam Kecamatan Ipuh sebanyak 44 orang jamaah. Kemudian wilayah tengah (Kecamatan Teramang Jaya - Lubuk Pinang) yang berpusat di rumah Dinas Bupati.

"Hari ini saya akan membagikan tugas kepada petugas dalam persiapan ini, saya berharap petugas yang telah ditunjuk agar dapat berkerja sama dan serius sehingga semuanya berjalan dengan lancer," tegas Syukron. Beliau berharap dengan persiapan dari awal-awal ini semuanya dapat memberi pelayanan yang baik kepada seluruh jamaah. (Elan)

Bagikan :