Hari Pertama Masuk Sekolah Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Adakan Sidak

Hari Pertama Masuk Sekolah Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Adakan Sidak

Mukomuko (Inmas), Kasi Penmad Kemenag Kab. Mukomuko, Darmanto didampingi oleh Pengembang PTK Kemenag Kab. Mukomuko Rahmat Basuki mengadakan Monitoring Kedisiplinan Tenaga Pendidik dan Kependidikan pada Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko pasca libur sekolah atau pada hari pertama masuk sekolah tahun Pelajaran 2018/2019.

Kegiatan Monitoring ini bertujuan untuk Memastikan tingkat kedisiplinan Tenaga Pendidik dan Kependidikan pada Madrasah,  Mengetahui keaktifan Tenaga Pendidik dan Kependidikan dalam Proses Pembelajaran dan memberikan semangat dan motivasi kepada Tenaga Pendidik dan Kependidikan dalam proses Pembelajaran, serta  memastikan proses belajar dan mengajar pada Madrasah telah dimulai dan berjalan dengan baik.

Acara tersebut dilaksana pada Hari Senin, tanggal 16 Juli Tahun 2018 dengan mengunjungi beberapa Madrasah diantaranya  Untuk Jenjang MI : MIN 1, MIN 2, MIN 3, MIN 4, MIN 5, MIN 6 dan MIN 7, untuk Jenjang MTs : MTsN 1,MTsN 2, MTsN 3, MTsN 4, MTsN 5, dan MTsN 6. dan Untuk Jenjang MA : MAI 1 dan MAN 2 Mukomuko serta beberapa Madrasah Swasta dan RA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko.

Dalam kegiatan Monitoring tersebut tim terbagi menjadi 4 Tim yaitu: Tim Pertama di Ketuai langsung Kepala Kankemenag Kab. Mukomuko Ajamalus dengan Anggota PPNPN Ropo Vernanda,  Tim Kedua dikomandoi Kasubbag TU Widodo dengan,  Tim Tiga dipimpin Kasi. Penmad Darmanto, Tim Empat diketuai Purwoto.

"Sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian kami pada dunia pendidikan, kami segaja datang untuk memonitoring Kedisiplinan Tenaga Pendidik dan Kependidikan pada Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko," terang Darmanto

Darmanto juga berpesan kepada Kamad dan Tenaga Pendidik dan Kependidikan pada Madrasah untuk dapat menjaga kedisiplinan dan keaktifan, sebagai bentuk pengabdian dan memajukan dunia pendidikan. (Rahmat)

Bagikan :