MAN 2 Lebong Tuan Rumah Try Out KSM Tahap 2

MAN 2 Lebong Tuan Rumah Try Out KSM Tahap 2

Lebong (Inmas), Madrasah Aliyah Negeri Lebong tuan rumah try out Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahap 2 berbasis online tingkat Provinsi Bengkulu hal ini disampaikan Kepala MAN 2 Lebong Feri Khaerawati saat pelaksanaan try out KSM tahap 2 berlangsun di labolaturium Komputer MAN 2 Lebong  pada Selasa (17/07).

Dikatakan Feri siswa MAN 2 Lebong sebanyak 2 orang mengikuti KSM tahap 2 ini yakni Nela Ramayanti untuk mata pelajaran Biologi dan Nur Aliya untuk Geografi, sedangkan 1 peserta dari MAN 1 Lebong atas nama Rike Arlince untuk bidang studi Kimia dan untuk tingkat MTs atas nama Dola Dolita untuk mata pelajaran Biologi.

Feri berharap siswa-siswi yang mengikuti try out KSM tahap 2 yang mewakili Kabupaten Lebong ini dapat mengikuti dan melaksanakan try out KSM tahap 2 berbasis online ini dengan baik sehingga dapat mengharumkan nama baik sekolah dan daerah.

Hadir dalam kegiatan try out KSM tahap 2 ini Kepala MAN 1 Lebong Emi suswati dan Kepala MTsN 1 Lebong Fahmi Roji serta para pembimbing  siswa dari masing masing sekolah. (Bibin)

Bagikan :